new entri


....percakapan ini di sudut ruangan yang gak ber-AC tapi di situ gw ngerasa tangan gw dingin. bianget.


"hobi kamu apa?"

"nulis..."

"kamu udah menelurkan tulisan?"

"udah.."

"dimana nulisnya?"

"di blog. eengg...tapi belum di share ke banyak orang. heee" #NyengirGajah

"Riana. passion terbesar kamu apa?"

"pengen punya buku!"

"WAW. alasan belum kamu share ke orang-orang apa?"

"belum mau aja. eeeng..takutnya sih dikira caper atau yahhhh...semacam itu lah. pokoknya belum mau." (gw mencoba menjawab jujur dengan sedikit bumbu kecanggungan)

"oke Riana. let me tell you...logikanya gini di dunia kerja, pasti ada feedback yang di dapet kalau kerjaan yg dikerjakan sesuai dengan target. ya kan? entah itu kenaikan gaji, kenaikan jabatan atau apalah. Nah kalau gak ada feedback, ngapain cape-cape ngejer target? sama kayak kamu. punya blog. targetnya pengen jadi buku. Nah kalo gak ada yang baca tulisan kamu, ngapain kamu cape-cape nulis?"

*JLEEEBBBBBBB!


oke. berakhir sampe di situ sesi interview gw yang entah ke berapa kali ini. mulut gw kaku, lidah gw beku, gigi gw kering kebanyakan nyengir gajah di sepanjang percakapan. padahal dari palung hati gw yang terdalam tuh gw masih bisa ngeles........

"BUKAN GAK ADA YANG BACA. ADAAAAAA...tapi satu orang ~

._.



tapi udah. semua dah berlalu. gw ngalah aja sama tuh abang2 HRD menyebalkan, untung ganteng. jadi gw gak kesel-kesel amat. dari situ setiap gw nulis, selalu terngiang-ngiang sama kata-kata "Ngapain Cape-Cape Nulis Kalo Gak Ada Yang Baca?"coba aja kalo gw ketemu lagi, bakalan gw bisikin pake toak musola..

"NOHHH BACAAAA! TRUS GW MAU FEEDBACK-NYA GW DITERIMA KERJA!!!!"

ehem. oke lupakan saja. kayaknya gak mungkin juga gw ketemu lagi ma tuh abang2 HRD. sampe sekarang gak dipanggil-panggil lagi buat lanjutan interview :|


baiklah ~
dari situ gw memutuskan untuk mem-publish tulisan gw yang gak seberapa ini. gw kasih judul "halaman cermin" pilosofinya gini. cermin menurut gw adalah alat ajaib yang menghasilkan opini. entah baik atau buruk yang sumbernya adalah diri sendiri.

kenapa sih harus cermin? karna gw suka ngobrol ma bayangan di cermin kalo lagi kumat sarapnya. emmm..maksud gw kalo lagi banyak masalah dan walaupun udah nulis tapi uneg-uneg gak terluapkan dengan sepuas-puasnya. ya gitu deh.

trus kenapa dengan halaman? karna yang ada dipikiran gw sih halaman itu pasti berhubungan dengan ukuran luas. misal rumah yang punya halaman, pasti tu rumah luas deh. nahh...karna biasanya gw nulis cuma diliat satu orang. kali ini kan bisa siapa aja, mau ngeliat, mau kayang, mau koprol...boleh deh kakaaaak. asal jangan pacaran aja di sini. seluas-luasnyaaa buat orang-orang di sekeliling gw baik yang gw kenal deket atau yang deket tapi gak deket-deket amat. yang deket tapi gak bisa deketin gw #ehhhh ^^V

nah nantinya ini blog bakalan gw isi sama apapun yang ada di otak gw, terutama tentang pandangan lo lo pade yang ngaku laki terhadap seorang wanita!
HAHA

oke segitu aja dulu. oya gw sediain kolom komentar, silakan berkicau tapi tetep patuh dengan Pancasila dan UUD 1945 ya? jangan ada SARA diantara kita.

2 komentar:

kalo ada komentar yang bisa memunculkan amarah emosi jiwa raga nusa dan bangsa, jangan marah ya kalo dihapus. boleh juga tulis ide kalian untuk postingan berikutnya di sini.