Ada Kabar Gembira #1Day1Dream

ADA KABAR GEMBIRA!! SEKARANG KULIT DURIAN ADA EKSTRAKNYA LOH!

….

Eh, gak ding.

Kabar gembiranya adalah *JENG JEEEENG* gue pengen kalian wahai teman – teman satu perjuangan, satu generasi, dan satu angkatan. Yap! Satu angkatan. ANGKATAN 90 an. Awalnya gue gak kepikiran sama sekali buat nulis ini ditambah dengan mood yang lagi gak bagus, mungkin karena gue lagi kangen pacar (maap ya mblo), terus keinget waktu lagi jalan ke toko buku. Maklum, anak rajin jadi jalan aja ke toko buku. Euhem. Nah di sana gue inget waktu itu gue sama dia cekikan hampir di tegor sama babang – babang supervisor gegara denger suaraa ketawa gue yang agak mengerikan. Lebih tepatnya kayak orang nangis sih.

Dan buku yang gue baca adalah Generasi 90 an – Marchella FP. Setelah gue ber-gugulingan di kasur akhirnya gue dapet mimpi mendadak yang buat gue langsung balikin mood. Entah ini ide gila atau gila banget. Tapi beneran gue greget kalo cuma baca itu dari tulisan. Pengen banget nyentuh barang – barang berharga itu lagi. Maka dengan segala ke-absud-an mimpi gue yang rada mustahil mau dapetin barang – barang itu. Semakin langka, semakin dicari. Bener gak? Gue mengukir mimpi gue dengan sedikit dibantu oleh photoshop. Gue, Riana. Kembali bermimpi untuk membuat:


Gimana? Imajinasi gue emang rada cuek sama kenyataan sih. tapi ya ini lah mimpi. Masih inget gak sama barang – barang berharga ini?






dan masih buanyaaaaaaakkk lagi yang lainnya :D

Gimana kalo kalian bisa menyentuhnya setelah sekian lama hidup menjadi seorang dewasa. Dengan teknologi sekarang yang lebih canggih. Liat aja, semua game udah bisa disedot dari Play Store. Udah jarang atau bahkan gak ada lagi mainan kita jaman 90 an itu. Gimana kalo sampe 10 tahun atau 20 tahun lagi. Mungkin udah dianggep mitos hubungan antara pensil sama kaset walkman. Gak akan ada lagi yang bisa adu mecahin biji karet. Atau mungkin nanti kelereng bakalan dijadikan batu cincin. Bisa aja nanti Sailormoon dikira jenis makanan. Aaaakkk.

Someday, kalo #1Day1Dream tentang museum 90 an terwujud, tujuan gue minimal anak atau cucu gue tau bahwa ibu atau eyangnya dulu bisa dapet kesenangan dengan sederhana. Sesederhana bisa bikin bintang dari karet gelang. Ah, sweet :”)

6 komentar:

  1. Gue kira kabar gembira tentang extrak kulit manggis, ternyata tentang anak tahun 90-an toh hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha manggis mulu mah yang lain iri hati ntar bang :D

      Delete
  2. waw kita sengakatan, :D kangen maen gangsing, main tamiya, main gembot :'D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa mainan itu gak akan kita dapetin di Play Store :D mainannya sederhana tapi dibalik itu ada kesenangan yang gak bisa dibilang sederhana :)

      Delete
  3. Setidaknya mereka2 yg hdup dan lahir dijaman skrg gk seberuntung kita dulu ri 👻👻

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaaa ada marthaaa :D ciyee anak blogger juga ciyeee hahaha
      iya jaman sekarang beda ta lebih canggih

      Delete

kalo ada komentar yang bisa memunculkan amarah emosi jiwa raga nusa dan bangsa, jangan marah ya kalo dihapus. boleh juga tulis ide kalian untuk postingan berikutnya di sini.