Yasinan di Blog

WOOOAAA !!!!!



*kaget gak?

Masih pada inget gue kan? Apa dengan mudahnya kah kalian melupakan aku begitu saja? Cuma gak ngeblog sebulan kok. Iye, sebulan :"(

Bener - bener tingkah laku yang tidak patut untuk ditiru ya adik - adik. Bukan cuma berdalih sibuk lagi kali ini, tapi juga males yang lagi menjajah dunia gue. Tanpa ngeblog, rasanya kayak ada yang kurang, ada yang hilang, ide - ide brilian udah bleweran sampe entah udah keinjek ma sendal gue kali. 

Kangen. Sungguh! bukan sama lo! Kangen sama tulisan gue sendiri, orang - orang terdekat juga udah pada nanyain mana kabar blog gue yang harusnya makin ke sini makin rame. Oke lah, yang penting sekarang sedikit demi sedikit, gue bakalan nulis lagi. Dan berusaha buat rutin lagi!

Sebelum buka blog, gue selalu dan selalu membuka akun twitter gue. Karena cuma di sana lah bergerumun manusia - manusia yang jarinya terlatih buat 'berceloteh'. Entah karena belom dapet feel buat mandi, entah karena duit di dompet tinggal selembar, entah karena upil masih ngegantung, entah karena dirundung penyakit jomblo menahun. Pokoknya di sana ada aja pokok bahasan yang dikemas apik dan kadang bikin ketawa - ketawa sendiri. Tetaplah seperti itu teman - teman twitter

Setelah itu gue pasti mampir ke blognya Mas Alitt Susanto, entah kenapa di sana gue dapet feel buat nulis. Cukup satu tulisan terbaru dia aja gue udah bisa membangkitkan gairah gue buat nulis #halah. Sebenernya sih cuma sekedar blogwalking aja, tapi ya pokoknya ini blogwalking wajib sih kalo bener - bener butuh motivasi buat nulis. Entah lah, mungkin tulisan Mas Alitt ada peletnya. Hii...Aku kena pelet Maaaakkkk :|

Setelah itu gue buka email berbarengan dengan link blog gue sendiri.  Di sana gue liat kebanyakan notif dari akun lowongan kerja sama notif dari akun sosmed. Hadeuh. Setelah gue perhatiin lagi ternyata ada satu notif yang berasal dari blog gue!!!! gilaaakk!!! masih ada aja yang mau komentarin blog gue walaupun gue tinggalin!!!!

Oke, dengan semangat menggebu - gebu maka satu detik kemudian gue sudah berada pada posisi melihat link yang dutujukan untuk blog gue tersebut. Pada mau tau gak apa isinya? Okelah. Ini gue kasih bonus sekalian sama reaksi gue setelah liat apa komentarnya.


Bisa di cek di kolom 'Profil Gue', ada kok jejak orang yang gak punya nama tersebut. Dan gue masih heran aja kenapa ya orang - orang tertentu masih menggunakan anonim buat bertanya yang pada dasarnya pun dirinya gak mau bertanya seperti itu sampe gak mau menunjukkan identitasnya. Elah, kasiannya blog gue. Udah lama ditinggalin jadi ada setannya. 


Yaudah segitu dulu aja yah. Pesen gue buat yang pada punya blog, cepet - cepet disamperin dah tuh blognya. Dibersihin biar gak ada setannya. Sekian.





Riana. Masih 23 tahun. Lagi yasinan di blog.

12 komentar:

  1. Akhirnya bisa baca tulisan blog ini lagi :D *lanjutin yasinan*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha abang pikliiiii :D masih jomblo kah? wkwk

      Delete
  2. yasin... walkuranilhakim...

    ReplyDelete
    Replies
    1. innakalaminal mursaliiiiiiiiin !!!!! *SemangatBangetDikomenSamaFounderKancutKebelenger*

      Delete
  3. Kalo kamu yang gak ngeblog sebulan aja, takut dilupain, bagaimana aku yang ngeblog klo mood, mungkin udah gada yang sadar kalo aku masih eksis di dunia per-blog-an #halah

    Btw aku gak ingat kamu lho.... Ya iyalah, nemu blog ini aja baru sekarang #sigh :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak komen pake akun WP :|

      Delete
    2. ahahahahah sedih men kalo gak ngeblog tuh. Yaelahhhh ngblog nunggu mood mah kapan dikenal nya hahahaha

      Delete
  4. itu yang kasih komen orang terkenal.. bisa jadi artis...
    artis kuburan..hahaha saran gue setiap hari pengajian aja diblog.. biar setannya tambah banyak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha orangnya mantengin blog gue terus jadi gue doain sehat. Ga demen aja sama anonim2an.

      Delete
    2. Sipp.. bukannya bisa di setting yah lewat post & comment setting di dashboard kalo gak pengen ada yang pengen pake anonim. setting deh dulu sana..

      Delete
    3. hahahaha iya yah. ga kepikiran. nanti di setting deh

      Delete
    4. hahahaha iya yah. ga kepikiran. nanti di setting deh

      Delete

kalo ada komentar yang bisa memunculkan amarah emosi jiwa raga nusa dan bangsa, jangan marah ya kalo dihapus. boleh juga tulis ide kalian untuk postingan berikutnya di sini.