Profil Lengkap Gue

Dikasih nama Riana Maulida, sekarang umurnya 23 Tahun. Punya hobi nulis dari SD. Suka banget sama anak - anak. Kalo tidur suka rusuh. Kalem kalo lagi diem. Demen nebak - nebak bentuk awan. Berteman dengan siapa saja.

12 komentar:

  1. Hallo Riana, salam kenal :)

    ReplyDelete
  2. Salam Kenal Riana,.. wuih... umurnya 23. Kita seumuran ya..! hehe..
    Blognya keren,... tulisannya juga enak dibaca... pantesan, sudah SD udah suka nulis...
    Semangat ngeblog ya..
    sukses juga untukmu

    ReplyDelete
  3. Kalo dengan setan lo bertemen juga gak de' ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. setan yg gak punya nama kayaknya si enggak kak

      Delete
    2. Aduh de', ini loh nama kaka' -> "Anonymous".
      Biar setan tapi kaka' ini bukan dari golongan yang kafir.
      Kaka' juga mengikuti perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya.

      Delete
    3. iya ajalah amin semoga sehat yah

      Delete
    4. #sambilAngkatKeduaTangan
      Kalo gitu de' juga semoga sehat selalu amin ...,
      Enteng jodoh amin...,
      Murah rejeki nya amin...,
      Terus gak pernah ketemu orang kaya kaka' (unlimited amin...).
      Kalo ada yang kurang bilang aja de', ntar kaka' memohon kepada-Nya lagi

      Delete
  4. hola Rie, salam kenal *padahal udah kenalan* wkwkwk
    Eh itu umur lo 23 berapa tahun yg lalu ? :v :p

    ReplyDelete

kalo ada komentar yang bisa memunculkan amarah emosi jiwa raga nusa dan bangsa, jangan marah ya kalo dihapus. boleh juga tulis ide kalian untuk postingan berikutnya di sini.